View Full Version
Kamis, 30 May 2019

Derry Sulaiman Doakan Lawyer Hotman Paris Hutapea

JAKARTA (voa-islam.com)- Ustaz Derry Sulaiman tampaknya terpana dengan lawyer kawakan Hotman Paris Hutapea. Hal itu misalkan saja ditunjukkan olehnya ketika lawyer yang belakangan ini sibuk membela rakyat kecil di salah kedai kopi daerah Kelapa Gading tersebut sedang memakai peci dan sorban di akun Instagram miliknya.

Derry bahkan seperti mendoakan Hotman masuk ke dalam agama Islam sehingga di kemudian hari dapat menjalankan ibadah haji di Tanah Suci, Makkah.

“Masyaallah. Mantul bang, pengacara mahsyur idola ane, perhatikan, wajah & tatapan matanya teduh sejuk bak seorang ulama, berpeci ka'bah sorban di bahu, memanggil diri dengan panggilan 'gus’ Hotman membuat ane semakin yakin bang @hotmanparisofficial sangat menghormati & memuliakan orang ISLAM, respect! 

Ane doakan semoga gus Hotman suatu hari nanti bisa pergi haji & umrah bareng ane...aamiiin...mana doa kalian gaez... smg Allah kabul kan...aamiin...,” demikian tulisnya, Kamis (30/5/2019), di akun IG miliknya.

Bila diamati, Hotman setidaknya memajang foto berdandan bak seorang muslim pada umumnya yang diperhatikan Derry tidak hanya sekali. Hotman bahkan dalam dandanannya itu juga menyertai “doa” ketika saat hendak menghadapi sidang.

“Deg deg an nih lagi nunggu sidang putusan Pengadilan! Perkara besar kepailitan,” katanya.

Masih dalam unggahan foto yang sama, Hotman juga memberikan pernyataan hormat kepada umat Islam di bulan ini dengan ucapan “Selamat Puasa” yang kemudian diapresiasi oleh Derry.

“Takbir!! hidayah yaa Allah..org baik ini harus masuk surga...Laa ilaaha illAllah #DSAS.”

(Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version