View Full Version
Sabtu, 01 Jun 2019

FPI Bengkalis Siapkan Anggota Piket di Posko Mudik PKS

BENGKALIS (voa-islam.com)--Ketua DPW Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bengkalis Zulkarnaen Panjaitan mengungkapkan, pihaknya akan menempatkan anggota FPI di Posko Mudik PKS Bengkalis di Kota Duri, Riau.

"Sebagai bentuk kontribusi kami kepada masyarakat, FPI akan turut menempatkan personelnya di Posko Mudik PKS Bengkalis ini. Begitu juga dengan fasilitas mobil ambulans, kita bisa pakai sesuai fungsinya," ungkap Zulkarnaen saat mengisi sambutan mewakili FPI di Posko Mudik PKS Bengkalis, Duri (31/05/2019).

Lebih lanjut Zulkarnaen mengatakan, DPW FPI Kabupaten Bengkalis juga direncanakan akan membuat hal serupa di tahun mendatang.

"Insya Allah kita ingin membantu para pemudik dengan Posko seperti ini. Namun untuk tahun ini, kita bersinergi dulu dengan PKS," pungkasnya.

Apa yang disampaikan pihak FPI mendapatkan sambutan positif dari Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bengkalis Erizal.

"Bersinergi dengan FPI bukan yang pertama. Di daerah-daerah bencana kita akrab bekerja sama. Alhamdulillah bila di Posko Mudik PKS tahun ini juga FPI bisa turut berkontribusi. Kita sangat berterima kasih untuk hal ini," ungkap Erizal.*

Sumber: pks.id


latestnews

View Full Version