View Full Version
Rabu, 14 Aug 2019

Pembina DDII NTB Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Bidang Manajemen PAUD

NUSA TENGGARA BARAT (voa-islam.com) – Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tengah berbahagia.

Pasalnya, salah satu pembinanya Prof. Dr. Hj. Warni Djuwita, M.pd dikukuhkan sebagai guru besar UIN Mataram pada bidang Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini.

Dalam orasi ilmiahnya, Prof. Warni mengatakan butuh proses yang panjang dan kerja keras untuk meraih gelar akademik tertinggi ini.

Menurutnya setiap tahun terjadi peningkatan kekerasan seksual pada anak di lingkup keluarga. Data dua tahun terakhir yakni per 31 Oktober 2018 tercatat ada 868 kasus kekerasan, 219 di antaranya kekerasan seksual terhadap anak (dokumen Ketua P2TP2A NTB).

“Hal inilah yang mengetuk hati saya untuk menggeluti dunia anak usia dini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Prof Warni juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang selama ini telah membantunya.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu saya hingga sampai di tahapan ini,” tuturnya.

Keluarga Besar DDII Provinsi Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan tersebut.

Acara pengukuhan diselenggarakan di Kampus UIN Mataram, Nusa Tenggara Barat pada hari Kamis (8/8/2019).

Semoga Allah Swt menambahkan keberkahan atas pengukuhan tersebut. Ummat Islam NTB tambah satu lagi Mujahidah Dakwah yang sepanjang usia beliau tetap istiqomah dalam berjuang demi tegaknya Izzul Islam wal Muslimin[suarantb/dewandakwah/syahid/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version