View Full Version
Sabtu, 25 Jan 2020

Universitas Sains Islam Malaysia Kunjungi Prodi Matematika UIN Ar-Raniry

BANDA ACEH (voa-islam.com)--Rombongan Universitas Sains Islam Malaysia (USIM) yang di pimpin oleh Dr. Norizarina melakukan kunjungan ke Prodi Pendidikan Matematika UIN Ar-Raniry, di kampus tersebut, Darussalam, Banda Aceh, Kamis (23/01/2020). 

Dalam kunjungan yang difasilitasi Kasubag UIN Ar-Raniry, Fakhri itu pihak USIM  mendiskusikan perihal kemungkinan kerjasama Memorandum of Understanding (MOU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara USIM dengan UIN Ar-Raniry. 

“Kerjasama tersebut juga membahas mengenai kemungkinan pelaksanaan kegiatan penelitian dan penyelenggaraan konferensi bersama. Selain itu juga  dalam usaha untuk merajut hubungan silaturahmi antara UIN Ar-Raniry dan USIM dengan mengadakan kegiatan pertukaran mahasiswa,” kata Dr Norizarina.

Sementara itu Ketua Prodi Pendidikan Matematika UIN Ar-RaniryDrM Duskri, M.Kes mengapresiasi dan menyambut baik kerjasama antar kedua kampus yang berbeda negara tersebut. Ia berharap dengan kerjasama itu akan semakin memotivasi para mahasiswa untuk terus belajar dan juga para dosen akan semakin meningkat kinerjanya.

“Dengan kunjungan tersebut, kedua pihak mengharapkan kedepan hubungan kerjasama yang terjalin akan menjadi lebih baik lagi dan juga bermanfaat bagi keduanya. Semoga saja jalinan kerjasama itu akan segera terwujud,” pungkas M Duskri.* [Mur/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version