View Full Version
Ahad, 09 Feb 2020

Gelar Mukerda VIII, Wahdah Islamiyah Kendari Luncurkan Program 'Serasi'

KENDARI (voa-islam.com)--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Kendari menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VIII, dengan tema "Optimalisasi Peran Ormas Demi Keutuhan Umat dan Bangsa dalam Bingkai NKRI", pada Sabtu hingga Ahad (8-9/2/2020).

Kegiatan berlangsung di SDIT Al-Wahdah Kendari, Jalan H.E.A Mokodompit Lorong Kusuma, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Dihadiri Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulawesi Tenggara, Ustadz Ir. H. Muhammad Ikhwan Kapai; Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari; Ketua MWD Kendari; para Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC Wahdah Islamiyah Kendari serta para Ketua, Sekretaris dan Bendahara MWC Kendari.
 
Dalam sambutanya sekaligus membuka kegiatan, Ustaz Muhammad Ikhwan Kapai memotivasi para kader Wahdah Islamiyah agar terus mengoptimalkan perannya mengajak manusia untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah. Hal tersebut dilakukan dengan terus berkreasi dan berinovasi membuat strategi-strategi tertentu yang dapat menarik hati masyarakat.
 
"Mari kita berkreasi untuk merebut hati masyarakat dengan program-program kita. Dakwah akan mudah diterima jika kita telah memegang hati mereka," ungkapnya.
 
Menindaklanjuti hal tersebut, Departemen Sosial Wahdah Islamiyah Kendari dalam rangkaian Mukerda VIII meluncurkan Program Segenggam Beras Sehari (Serasi). Program tersebut merupakan salah satu strategi untuk memegang hati masyarakat sebagai langkah awal untuk mengarahkan mereka mengikuti kegiatan-kegiatan dakwah dan pembinaan keislaman intensif. 
 
"Program ini menyasar masyarakat-masyarakat kalangan ekonomi bawah yang tersebar di kecamatan se Kota Kendari, utamanya di kelurahan yang berada di pelosok daerah," jelas Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kendari, Ustaz Riyan Saputra.*

latestnews

View Full Version