View Full Version
Sabtu, 29 May 2010

Khotib Al-Aqsha Kecam Ancaman Zionis Terhadap Armada

 

Al-Quds – Infopalestina: Seorang khotib Al-Quds, Yusuf Abu Isnainah dalam khutbah jum’at kemarin (28/5) mengecam ancaman Zionis terhadap armada kebebasan. Ia minta blockade zalim ini segera dicabut dari Gaza. Ia juga minta dunia internasional termasuk dunia Arabdan Islam untuk merealisasikan tujuan ini.

Abu Sunainah mengatakan, bangsa Arab dan Islam harus bangkit demi membebaskan blockade Zionis terhadap saudaranya di Gaza. Blockade ini bertolak belakang dengan agama dan ajaran manapun di dunia. Zaman kediktatoran telah berlalu, cukup sudah arogansi Zionis  memblokade kalian wahai kaum muslimin. Cukup sudah arogansi Zionis dalam membunuhi rakyat sipil di Palestina.

Adapun terkait arogansi sebuah sekolah di Al-Quds yang melarang salah seorang guru perempuan mengenakan jilbab. Abu Sunainah mengatakan, ternyata sekolah kita masih mengalami target musuh-musuh Islam untuk menjauhkan kaum muslimin dari agamanya. Ia minta masyarakat tidak tunduk terhadap keputusan rasial tersebut. (asy) www.infopalestina.com


latestnews

View Full Version