View Full Version
Senin, 02 May 2011

Menkeu Mesir: Perjanjian Damai Tak Haruskan Jual Gas ke Israel

 

Kairo – PIP: Menteri Keuangan Mesir Samir Ridwan menegaskan bahwa perjanjian damai tidak mengharuskan Mesir menjual gas ke Israel. Hal tersebut disampaikan Ridwan kepada surat kabar Kuwait "al Anba", Ahad (1/5). Dia mengatakan, "Perubahan harga tidak ada perdebatan dengan semua pihak, baik dengan Yordania, Israel, Suriah, atau Spanyol dan akan diterapkan harga internasional mulai hari ini."

Ridwan menyerukan para investor Kuwait agar menggelontorkan lebih banyak lagi investasi mereka di Mesir di masa mendatang. Dia menegaskan masalah apapun yang akan dihadapi oleh innestor Kuwait di Mesir akan dicabut dari akarnya.

Dia meminta semua pihak pergi ke Mesir pada musim panas ini. Menurutnya, Mesir akan tetap menjadi kawasan yang aman dan damai.

Ridwan menegaskan bahwa kepergian PM Mesir Isham Syaraf ke negara-negara Teluk, mencakup kunjungan ke Arb Saudi, Kuwait, dan Qatar bertujuan untuk menegaskan sikap Mesir terhadap sejumlah persoalan dan juga meminta dukungan ekonomi bagi Mesir setelah revolusi 25 Januari lalu. (asw) www.infopalestina.com


latestnews

View Full Version