View Full Version
Kamis, 05 May 2011

Badan Ulama Palestina di Luar Negeri Serukan Semua Pihak Sukseskan Rekonsiliasi

 

Beirut – PIP: Badan ulama Palestina di luar negeri menyerukan semua pimpinan faksi untuk sunggung-sungguh menyiapkan prakondisi demi menyukseskan kesepakatan, disamping meningkatkan kepercayaan rakyat Palestina dengan secepatnya membebaskan semua tawanan politik dan menghentikan propaganda media. Selain itu, badan ulama ini meminta semua lembaga dan yayasan sipil untuk diaktifkan kembali dalam membantu kebutuhan rakyat Palestina.

Dalam pernyataan persnya yang dilansir pusat informasi Palestina badan ulama ini menyerukan semua pihak untuk menjauhi friksi hanya karena perbedaan tugas dan latar belakang politik, selain melakukan proses yang menjamin peningkatan persatuan Palestina dan mengerahkan segala usaha untuk menghadapi penjajahan Zionis, memerangi permukiman dan membebaskan seluruh tawanan serta melindungi Al-Quds bersama penduduknya dari bahaya yahudisasi.

Dalam pada itu, lembaga ini mengucapkan selamat atas tercapainya kesepakatan rekonsiliasi Palestina serta menegaskan tentang penting realisasi dari kesepakatan ini. Karena persatuan adalah satu-satunya cara untuk menjamin tercapainya target-target rakyat Palestina, ungkapnya. (asy) www.infopalestina.com


latestnews

View Full Version