View Full Version
Senin, 16 Jan 2012

Penjaga Keamanan Abbas Dampingi Pasukan Israel Patroli di Hebron


Hebron – PIP: Pada pusat informasi Palestina saksi mata menuturkan, empat kendaraan militer milik tentara Israel yang didampingi sejumlah mobil pasukan keamanan Tepi Barat melakukan patroli di kota Hebron, selatan Tepi Barat.

Saksi mata mengatakan, pasukan otoritas Palestina yang bersenjatakan senapan otomatis melakukan patroli bersama dengan tentara Zionis, menunjukan betapa eratnya kerja sama antara dua belah pihak.

Sejumlah mobil keamanan tampak menuju rumah sakit MuhammaAli dan berhenti beberapa saat di sana, kemudian kembali ke wilayah Ummu Daliyah. Lalu menuju Wadi Abu Saman ke selatan lalu ke Yata. Smeentara tentara Zionis menuju persimpangan jalan Yata, sementara jeef Zionis menuju jalan Iltifaf. Dan pasukan keamanan kembali menuju markasnya di Hebron.

Dalam pada itu, sumber infopalestina mengatakan, satu mobil milik dinas intelijen Zionis memasuki halaman dinas keamanan otoritas di Hebron, Senin (15/1). Kemungkinan mereka menggelar pertemuan dengan sejumlah pimpinan keamanan otoritas Palestina. (asy)


latestnews

View Full Version