View Full Version
Selasa, 21 Feb 2012

Hari Ini, Kelompok Wanita Yahudi Berencana Serbu al Aqsha

[ 20/02/2012 - 11:44 ]

Alquds – PIP: Pimpinan agama dan nasional Palestina di kota al Quds menyerukan kaum wanita Palestina, terutama yang ada di kota al Quds dan wilayah Palestina terjajah tahun 1948, untuk menuju masjid al Aqsha guna menghadang kelompok-kelompok wanita Zionis yang menyerukan penyerbuan masjid al Aqsha secara berkala pagi ini, Selasa (21/2).

Pimpinan Palestina di al Quds menyerukan kaum muslimah yang bisa ke al Quds agar berangkat dan berada di dalam masjid sejak pagi, untuk menghadang kelompok-kelompok wanita Yahudi yang menyatakan tekadnya melalui situs-situs internat mereka untuk menyerbu masjid al Aqsha pagi ini, guna menyelennggarakan ritual-ritual agama dan al kitab.

Sebelumnya organisasi wanita ekstrimis Zionis yang menyebut diri mereka “Forum Wanita untuk Kuil” mengumumkan tekadnya untuk menyerbu masjid al Aqsha Selasa pagi mulai jam delapan pagi waktu setempat.

Mereka mengatakan akan mengorganisis penyerbuan kontinyu ke masjid al Aqsha dengan mengalokasikan dua hari setiap bulannya untuk menodai masjid al Aqsha. Mereka menyerukan semua wanita “Yahudi Religius” melalui situs-situs internat, untuk menyelenggarakan penyerbuan ke masjid al Aqsha. Mereka menjelaskan bahwa Rabi Ety Elizur yang akan memimpin kelompok wanita Yahudi menyerbu masjid al Aqsha dan mendapatkan izin sekaligus perlindungan dari kepolisian Zionis Israel.

Sebelumnya, Senin (20/2), para pemukim pendatang Zionis menyerbu masjid al Aqsha dengan mendapatkan perlindungan pasukan kepolisian Zionis Israel, demikian ditegaskan para saksi mata yang ada di dalam masjid al Aqsha. (asw)


latestnews

View Full Version