View Full Version
Selasa, 13 Mar 2012

Israel Akui Kemampuan Roket Perlawanan Makin Bagus

[ 13/03/2012 - 10:49 ]

Al-Quds – PIP: Sumber keamanan Zionis mengungkapkan kekhawatiranya atas semakin baiknya kemampuan perlawanan di Jalur Gaza, terutama di bidang roket.

Agresi terakhir ke Gaza sejak Jum’at lalu hingga Selasa dini hari (13/3) menunjukan ada kemajuan pesat dalam kemampuan sistem persenjataan terutama dalam hal roket.

Sementara itu, radio Zionis yang melansir sumber keamanan Israel mengatakan, peningkatan kemampuan roket perlawanan menunjukan bahwa eskalasi Zionis terakhir ke Gaza telah menemukan ekspresinya dalam jumlah rudal yang ditembakkan ke wilayah pendudukan 1948.

Sebelumnya, sumber militer Zionis telah memperkirakan jumlah roket yang dilesakkan perlawanan ke wilayah penjajahan 48, sejak Jum’at hingga Senin kemarin mencapai lebih dari 180 roket.

Ia mengisyaratkan, militer Zionis telah mengeluarkan intruksi pada penduduk permukiman Zionis yang terletak di sebelah selatan Palestina 48 yang jumlahnya lebih dari satu juta warga untuk meninggalkan tempat tinggalnya menuju tempat pengungsian di saat darurat. (asy)

.


latestnews

View Full Version