View Full Version
Selasa, 27 Mar 2012

Kebobrokan Pemerintah Netanyahu Terungkap

[ 27/03/2012 - 03:44 ]

Nazret – PIP: Temuan baru dari kantor perdana menteri Zionis, Benyamin Netanyu, Senin (26/3) tentang dakwaan terhadap seorang pegawai tinggi yang dituduh memalsukan surat-surat peradilan.
 
Televisi chenel 10 Israel mengatakan, pengaduan tersebut didasarkan pada klaim bahwa seorang karyawan memalsukan dokumen yang dikeluarkan oleh Kantor Yudisial Kantor Perdana Menteri.
 
Lembaga pelayanan sipil menegaskan, berita tentang investigasi di kantor perdana menteri, yang muncul setelah pengaduan dari lingkungan internal kantor terhadap pejabat di dalamnya.

Kantor peradilan yang berada dibawah kantor perdana menteri telah mengajukan tuntutan serius kepada lembaga pelanana sipil yang menegaskan bahwa sekretaris perdana menteri, Oz Asyraf melakukan pemalsuan dokumen untuk mendapatkan sumbangan untuk kantor perdana menteri.
Di sisi lain, sekretaris Netanyahu ini mengklaim bahwa pegawainya telah melakukan kesalahan teknik. Ia memasukan perubahan terhad dokumen yang diajukan kantor peradilan. Kemudian Ia mengira perubahan tersebut merupakan itikad baik untuk mengatasi gambaran yang berharga yang disumbangkan oleh salah satu badan dari Kantor Kabinet dengan otoritas pajak. (asy)

latestnews

View Full Version