View Full Version
Kamis, 29 Mar 2012

Hamas Peringatkan Israel Bila Ganggu Keselamatan Abas Sayid

[ 29/03/2012 - 02:16 ]

PIP: Gerakan perlawanan Hamas mengingatkan Zionis bila menganggu keselamatan pemimpin perlawanan, Abbas Sayid. Hamas menganggap Zionis bertanggung jawab penuh atas keselamatan Sayid.

Dalam keterangan Hamas menyatakan, menyusul penganiayaan terhadap pemimpin tawanan sebanyak tiga kali selama satu pekan kemarin, disamping pelanggaran-pelanggarannya terhadap para tawanan lainya, dengan ini kami dari gerakan Hamas memperingatkan Israel bila mengganggu keselamatan nyawa Abas Sayid dan melimpahkan tanggung penuh pada Israel. Pelanggaran dan penganiayaan yang dilakukan secara sistematis terhadap para tawanan, tidak membuat kami surut untuk memperjuangan hak-hak serta prinsip kami.

Hamas menambahkan, kami kembali menegaskan bahwa para pahlawan kami tidak pernah surut untuk memperjuangkan hak-hak kami, bahkan walau mereka telah mendapat kebebasa. Oleh karena itu, kami menyerukan bangsa Palestina untuk bersolidaritas terhadap para tawanan di dalam penjara, khususnya bagi mereka yang sedang melakukan aksi mogok makan hingga April mendatang. (asy)


latestnews

View Full Version