View Full Version
Selasa, 03 Apr 2012

Israel Bentuk Satuan Khusus Serang Wilayah Berpenduduk Palestina

[ 03/04/2012 - 11:12 ]

Alquds – PIP: Sumber-sumber media zionis Israel mengungkapkan bahwa militer Israel telah membentuk satuan tempur baru yang tugasnya adalah menggempur komunitas penduduk Palestina, secara khusus, dengan roket-roket yang dianggap Israel memiliki akurasi mengenai target, menurut klaim pihak militer zionis Israel.

Surat kabar Ha’aretz edisi Selasa (3/4), militer Israel sedang membentuk brigade khusus untuk menembakkan roket-roket ke arah wilayah padat penduduk. Menurut rencana ini, anggota brigade ini di bawah brigade artileri dan akan dimulai dari tahun 2013 depan dengan latihan militer, mulai dari penembakkan roket yang memiliki daya jangkau antara 30 hingga 40 kilometer ke arah wilayah berpenduduk Palestina, dengan dalih untuk memukul target militer.

Ha’aretz menyebutkan bahwa militer Israel telah mengkristalkan rencana melalui penyampaikan peringatan kepada penduduk di wilayah yang menjadi target saat mendekati waktu serangan dan menyampaikan kepada mereka melalui telepon pentingnya meninggalkan wilayah tersebut. Ini adalah cara yang digunakan militer selama agresi ke Jalur Gaza, yang dihadapi orang-orang Palestina dengan berkumpul di atas atap rumah yang menjadi target, hal ini yang mencegah terjadinya serangan. (asw)


latestnews

View Full Version