View Full Version
Selasa, 08 May 2012

Hamas Sanggah Misy?al Diracun di Ibukota Qatar

[ 08/05/2012 - 12:19 ]

Beirut – PIP: Gerakan Perlawanan Islam Hamas melalui anggota biro politiknya, Izet Rasyq, menyanggah keras apa yang diberitakan sebagian situs berita bahwa Khaled Misy’al, kepala Biro Politik Hamas, mengalami upaya peracunan di ibukota Qatar, Doha, akhir bulan lalu.

Rasyq mengatakan, Senin (7/5) petang, “Tidak benar apa yang diberitakan beberapa situs berita bahwa saudara Khaled Misy’al mengalami upaya peracunan di ibukota Qatar akhir bulan lalu.” Dia menegaskan bahwa berita ii sama sekali tidak benar dan tidak ada dasarnya sama sekali. Berita ini dari awal sampai akhir berbeda-beda.

Sebelumnya saluran sepuluh televisi Israel di situs internetnya mengklaim berasal dari sumber Yordania yang tidak disebutkan namanya, mengklaim bahwa Kepala Biro Politik Gerakan Hamas Khaled Misy’al diracun pada akhir bulan April lalu dan dibawa ke sebuah rumah sakit di Qatar.

Televisi Israel ini di halaman situsnya mengklaim bahwa berat dan kondisi Misy’al memburuk, namun setelah menjalani pemantauan medis dan perawatan kondisinya mulai berangsur-angsur membaik dan sudah dibawa ke rumahnya. Sekarang ini dia sedang dala penjagaan ketat dan pemantauan medis. (asw)


latestnews

View Full Version