View Full Version
Senin, 02 Jul 2012

Misy?al: Jihad Dan Perlawanan Pilihan Strategis Bebaskan Palestina

[ 02/07/2012 - 01:19 ]

Amman-PIP: Ketua Biro Politik Hamas, Khalid Misy’al menyatakan, “Jalan jihad dan perlawanan serta mencari syahid akan tetap menjadi pilihan strategis kami untuk membebaskan Palestina.

Dalam sambutan takziah syahid Kamal Ghanajah, Ahad kemarin (1/7) Misy’al menegaskan bahwa perlawanan merupakan pondasi, semua upaya perjuangan lainnya akan berjalan di sekitar garis strategis ini, dan bekerja di sekelilingnya, baik media maupun politik, dan semua pergerakan untuk mendukung perlawanan.

Jalan meraih syahid sudah kami ketahui hasilnya, dan kami tidak mengetahui hasil dari pilihan lainnya, semua upaya selain jihad tidak membawa hasil, ungkap Misy’al.

Misy’al menyampaikan apresiasi terhadap syahid Ghanajah, semoga Allah meninggikan derajatnya dan kedudukannya, serta memberikan balasan berlipat ganda, dan keutamaan bagi keluarganya dan saudara-saudaranya di medan perlawanan.

Misy’al memaparkan bahwa sejak mengenal Kamal Ghanajah, beliau adalah seorang dermawan yang memberikan semua potensi dan keseriuasan untuk Palestina, dan mementingkan perlawanan dan jihad daripada kepentingan dirinya sendiri.

Misy’al menambahkan, “Dalam perjalanan Hamas, kami memiliki puluhan ribu pimpinan dan tokoh yang telah mempersembahkan hidup mereka di jalan Allah, untuk kemuliaan ummat, semoga Allah memberikan rahmatNya kepada Anda wahai saudaraku, Abu Anas.

Kepada putera Ghanajah, Misy’al menyampaikan, kami adalah saudara dan keluarga Anda, merupakan kemuliaan bagi kami untuk melayani Anda dan keluarga.

Misy’al menegaskan bahwa jalan jihad akan terus berlanjut, tidak ada jalan lainnya, Palestina akan kami rebut, dan kami berbahagia bahwa kemenangan akan datang, dan entitas Israel akan hancur, sebab umat Islam terus memberikan dukungan bagi Palestina.

Mengenai perubahan yang terjadi di Mesir, Misy’al menyatakan, apa yang kami lihat saat ini di Mesir, memberikan harapan, kami merasa bahwa kemenangan hampir tiba. Kebangkitan Mesir adalah kebangkitan umat dan memberikan perimbangan besar di kawasan dan internasional. Kebangkitan Mesir memberikan harapan dengan Presiden terpilihnya Muhammad Mursi, di tangannya semoga kebangkitan Mesir, Arab, kaum muslimin dan kemerdekaan Palestina tercapai.


latestnews

View Full Version