View Full Version
Senin, 03 Sep 2012

Pesawat Israel Serang Pos al Qassam di Gaza Tengah

[ 03/09/2012 - 07:40 ]

Gaza – PIP: Pesawat zionis Israel pagi ini, Senin (3/9), menggempur pos Brigade Izzuddin al Qassam, sayap militer Gerakan Perlawanan Islam Hamas, di pinggiran kamp pengungsi Nusairat di wilayah tengah Jalur Gaza.

Sumber-sumber lokal kepada koresponden Pusat Informasi Palestina mengatakan, pesawat tempur zionis Israel jenis F16 menggempur pos militer Brigade al Qassam di pinggiran kamp pengungsi Nusairat dengan tiga buah rudal hingga mengakibatkan kerusakan besar pada lokasi, namun tidak ada korban jiwa.

Jurubicara militer Israel mengklaim bahwa target serangan ini adalah “Pusat Kegiatan Aktivitas Terorisme” di Jalur Gaza. Militer Israel mengatakan serangan ini mengenai sasaran. Menurutnya, serangan ini dilakukan sebagai serangan balasan atas jatuhnya mortir di Nagev Barat yang tidak menimbulkan korban dan kerusakan.

Sebelumnya pasukan penjajah Zionis Israel mengumumkan tiga buah mortir jatuh di Nagev tanpa menimbulkan korban dan kerusakan.

Sementara itu faksi-faksi perlawanan Palestina dari waktu ke waktu melakukan serangan balasan atas aksi-aksi militer dan serangan yang dilakukan pasukan Zionis Israel ke Jalur Gaza dengan menembakkan mortir ke arah pos militer dan permukiman-permukiman Yahudi yang berdekatan dengan Jalur Gaza. (asw)


latestnews

View Full Version