View Full Version
Jum'at, 12 Oct 2012

Tentara Israel Aniaya Siswa Sekolah Silwan

[ 12/10/2012 - 02:16 ]

Al-Quds – PIP: Tindak rasisme kembali terjadi yang dilakukan satuan tentara Zionis yang berbaju preeman dilindungi tentara Zionis, Kamis (11/10) menganiaya sejumlah siswa sekolah dasar dan menengah di distrik Silwan. Akibatnya sejumlah mengalami shok dan ketakutan.

Isham Abashi, sekjen komite pusat Silwan mengatakan, sejumlah orang yang memakai baji sipil Arab menganiaya sejumlah siswa di sekolah dasar Silwan. Mereka masuk ke lingkungan sekolah dengan kasar, sambil melontarkan kata-kata kotor. Kemudian mereka berupaya menangkapnya, namun karena khawatir terjadi perlawanan hebat, segera mereka dikembalikan ke rumahnya masing-masing dan segera melarikan diri.

Sekolah dasar di Silwan menampung kurang lebih 2000 siswa, berumur antara 7-15 tahun, dari kelas satu hingga kelas Sembilan.

Penganiayaan ini merupakan kedua kalinya Zionis lakukan terhadap para siswa. Kepolisian Zionis sebelum membawa mobil yang berisi penuh penmpang tentara preeman, lalu menurunkanya di depan sekolah untuk melakukan provokasi terhadap para siswa.

Pihak tentara senantiasa melakukan penganiayaan terhadap siswa sekolah pada tahun-tahun kemarin. Mereka memukuli siswa dan melemparkan bom serta gas kepada para siswa, selain melakukan penangkapan terhadap salah satu siswi. (asy)

latestnews

View Full Version