View Full Version
Senin, 15 Oct 2012

Brigade Shalahuddin: Israel Harus Lindungi Kepalanya

[ 15/10/2012 - 05:51 ]

Gaza – PIP: Brigade Shalahudin, sayap militer komite perlawanan Palestina berjanji pada Israel akan membalas semua perlakukan Zionis yang menewaskan dua aktivisnya, Ahad (14/10). Ia mengungkapkan, memeriksa catatan sangat berat. Ia menganggap Israel bertanggung jawab atas akibat dari agresi semua ini.

Brigade Shalahuddin mengungkapkan belasungkawa atas gugurnya Izzuddin Abu Nushaer dan Ahmad Fithayer akibat serangan terakhir Zionis di Der Balah, tengah kota Gaza.

Dalam keteranganya kemarin, Shalahuddin menegaskan, kejahatan yang dilakukan Zionis mengincar para mujahid brigade Nasher Shalahuddin. Ketika mereka terus melakukan kejahatanya, maka akan bertambah pula mereka menerima akibatnya. Kami tetap melanjutkan sikap kami di jalan illahi Rabbi. Tidak ada darah yang membuat kami takut. Demikian juga dengan sikap masa bodoh teman dan kerabat kami takkan membuat kami mundur. Solusinya jelas, pertempuran demi pertempuran yang jujur, teguh dan tangguh dalam menghadapi Zionis. Oleh karena itu, Israel harus hati-hati menjaga kepalanya. (asy)


latestnews

View Full Version