View Full Version
Rabu, 17 Oct 2012

Biro Pengungsi Hamas Tolak Keputusan UNRWA Ajarkan Kembali Holocaust

[ 17/10/2012 - 11:58 ]

Gaza – PIP: Biro pengungsi di gerakan Hamas mengecam keputusan UNRWA yang kembali mengajarkan peristiwa pembakaran kaum Yahudi Holocaust dan menganggapnya sebagai bentuk kejahatan terhadap masalah pengungsi Palestina disamping menghabisi hak kembali mereka.

Dalam penjelasanya, divisi pengungsi Hamas yang dilansir pusat informasi Palestina menyebutkan, pihaknya menolak keputusan UNRWA yang kembali mengajarkan Holocauts kepada anak didik Palestina. Kamu menyerukan pimpinan umum di UNRWA untuk mengkaji ulang keputusannya tersebut dan menghentikan semua proyek yang mencurigakan dibawah payung bantuan bagi pangungsi Palestina dimanapun mereka berada.

Hamas memandang anak-anak tidak butuh pengajaran tentang holocaust. Yang mereka perlu tahu adalah justru peristiwa pembantaian yang dilakukan Zionis terhadap bangsa Palestina sejak peristiwa Nakbah hingga saat ini.

Dengan ini HAMAS mengajak semua aliran politik dan lembaga kemasyarakatan sipil Palestina serta komite rakyat dan swasta untuk mengambil langkah-langkah serius untuk menghadapi proyek UNRWA dan menekanya untuk mengembalikan pelajaran sejarah dan geografis Palestina. (asy)


latestnews

View Full Version