View Full Version
Rabu, 22 May 2013

Pembebasan Palestina Sudah Dekat dengan Perkembangan Perlawanan

[ 22/05/2013 - 04:19 ]

Gaza – PIP: Anggota Dewan Legislatif Palestina dari Hamas, Yusuf Syarafi, mengatakan bahwa pembebasan Palestina sudah dekat, setelah perkembangan perlawanan Palestina dan di tengah-tengah Arab Spring serta perubahan yang terjai di dunia Arab yang mengisyaratkan berakhirnya entitas Zionis semakin dekat.

Hal terebut disampaikan Syarafi dalam peringatan hari Nakbah Palestina di wilayah utara Jalur Gaza, Selasa (21/5). Dia menambahkan, “Hak kembali pengungsi Palestina merukan hak yang permanen tidak seorang pun boleh melepaskannya.” Dia menegaskan bahwa jalan perlawanan adalah satu-satunya jalan untuk pembebasan Palestina, kembalinya pengungsi Palestina, pembebasan para tawanan Palestina dari penjara Zionis dan jalan untuk mengusir penjajah dari seluruh tanah Palestina.

Di kesempatan yang sama, mantan tawanan Palestina yang bebas dari penjra Zionis, Muadz Abu Syarh, mengatakan bahwa para tawanan yang mendekam di dalam penjara Zionis, meskipun mereka mengalami penderitaan akibat kondisi yang buruk, namun mereka tetap komitmen dengan janji perlawanan, pembebasan dan menolak perundingan.

Dia menegaskan peran perlawanan Palestina dalam pembebasan tawanan Palestina dari penjara Zionis dengan melakukan penculikan dan penyanderaan serta guna melakukan proses pertukaran tawanan. (asw)



latestnews

View Full Version