View Full Version
Selasa, 28 May 2013

Bahar: Abbas Sama Sekali Tidak Wakili Rakyat Palestina

[ 28/05/2013 - 01:09 ]

 

Gaza-PIP: Wakil Ketua Parlemen Palestina, Dr. Ahmad Bahar menegaskan, Ketua Otoritas Palestina, Mahmud Abbas sama sekali tidak mewakili rakyat Palestina.

Dalam konferensi Davos, Abbas menyatakan, kami tidak mungkin menculik tentara, penculikan bukan cara kami, dan kami tidak ingin hubungan dengan tetangga Israel seperti ini.

Saat menyambut delegasi pengusaha Maroko yang dipimpin Aleg Isa Amkiki, Bahar mengecam pernyataan Abbas dan menyatakan, Abbas sama sekali tidak mewakili rakyat Palestina, pernyataannya tidak mencerminkan budaya bangsa Palestina, ia justru bangga mengembalikan 96 tentara zionis selama tahun lalu yang memasuki Tepi Barat dengan senjata lengkap.

Bahar menambahkan, jumlah tersebut sangat cukup untuk mengosongkan penjara zionis dan membebaskan seluruh tawanan Palestina dari penjara penjajah, dibandingkan mengembalikan mereka ke Palestina terjajah.

Menurut Bahar, tidak ada yang memaksa Abbas dan Otoritasnya untuk membuat langkah seperti ini, selain karena kerjasamanya dengan penjajah, bahkan saling sepaham antara aparat keamanan Otoritas dengan aparat keamanan penjajah, dengan tujuan untuk kembali ke perundingan yang tidak bermanfaat. (qm)


latestnews

View Full Version