View Full Version
Kamis, 20 Jun 2013

Yayasan Al-Aqsha Tampilkan Video Kerakusan Zionis di Masjid Al-Aqsha

[ 20/06/2013 - 07:20 ]

Al-Quds – PIP: Yayasan wakaf dan peninggalan Al-Aqsha menampilkan dokumen terbatas tentang sikap dan pernyataan yang berbahaya dari pihak Zionis terhadap Masjid Al-Aqsha.

Zionis yahudi berkeinginan membagi Masjid Al-Aqsha bagi kaum muslimin dan Yahudi, baik tempat maupun waktunya. Sebegaimana mereka tegaskan dalam konferensi dua kajian yang diadakan Pusat Fesv dan organisasi Er Amim di Al-Quds pada 2 Juni 2013.

Yayasan Al-Aqsha telah mendokumentasikan dengan sempurna konferensi tersebut, baik secara dari sisi suara maupun gambarnya. Tampak sejumlah pakar dan peneliti maupun wartawan serta kalangan agamawan Zionis sangat berkeinginan untuk menguasai Al-Aqsha melalui rencana pembagian tempat suci tersebut dari tempat maupun waktunya. Itulah inti pembicaraan yang diungkap semua tokoh yang datang saat itu.

Video ini menampilkan potongan kejadian penting dari konferensi secara jelas yang melatar belakangi gerakan dan kegiatan Yahudi yang menyerukan pembangunan kuil Zionis. Hampir tiap hari, mereka menerapkan realitas eksistensi yahudi serta upayanya membangun slogan dan ritual yahudi di Al-Aqsha. Selain itu, video tersebut menampilkan dukungan pemerintah Zionis dan lembaga resminya secara politik maupun pendanaan terhadap rencana mereka menghancurkan Masjid Al-Aqsha. (asy)

latestnews

View Full Version