View Full Version
Selasa, 02 Jul 2013

Konfrontasi di Hebron, Seorang Pemuda Palestina Gugur

[ 02/07/2013 - 07:47 ]

Hebron – PIP: Seorang pemuda Palestina Mu’taz Idris Syarawina (19), Selasa (2/7) gugur dalam konfrontasi yang meletus dengan pasukan penjajah Zionis di daerah Dura di selatan Hebron, wilayah selatan Tepi Barat.

Koresponden Pusat Informasi Palestina di Hebron mengatakan, pemuda Syarawina terkena luka parah setelah ditabrak kendaraan militer Zionis dalam konfrontasi yang meletus antara warga Palestina dan pasukan penjajah Zionis di Dura, Selasa pagi.

Dia menambahkan, korban berhasil dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan meninggal dunia setelah ada upaya dari tim medis untuk menyelamatkan nyawanya.

Sebelumnya pasukan mi Zionis menyerbu daerah Dura pagi-pagi buta dan dihadang pemuda Palestina dengan batu dan bom kosong. Sementara itu serdadu Zionis melepaskan tembakan peluru tajam dan meriam suara kea rah puluhan warga yang menghadang pasukan Zionis.

Konfrontasi sengit terus berlangsung antara para pemuda Palestina dan serdadu penjajah Zionis di tengah kota Dura dan di daerah Kharsa dan Thabaqa yang terletak di sisi selatan. (asw)



latestnews

View Full Version