View Full Version
Ahad, 19 Jun 2016

Syuting dan Makan Siang di Warung Makan Saeni, Artis Ruben Onsu Lecehkan Warga Banten

SERANG (voa-islam.com)--Ketua Umum Pemuda Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) DPW Banten, Novis Sugiawan, menyampaikan bahwa baru-baru ini, warga Cikepuh Serang, Banten dikejutkan dengan kedatangan beberapa kru stasiun televisi swasta Trans TV yang melakukan syuting di warung makan Saeni.

Menurut  Novis, kedatangan kru Trans TV tersebut, selain melakukan pengambilan gambar untuk sebuah acara, sang host acara Ruben Onsu tanpa rasa malu menyantap makanan yang dijual di warung makan Saeni.

“Warga Cikepuh dikejutkan oleh salah satu media nasional Trans TV melakukan syuting di warung ibu Saeni, dengan tanpa rasa bersalah dan tanpa menghormati kaum muslimin yang sedang berpuasa di bulan Ramadhan, dengan santai dan nikmatnya para host (Ruben Onsu dan kawannya) menyantap makanan warteg bu Saeni yang sedang dalam kontroversi,” tulis Novis dalam rilisnya yang diterima Voa-Islam, Sabtu (18/6/2016).

Untuk itu, Novis sebagai warga Banten, menuntut Trans TV untuk meminta maaf atas kejadian tersebut, dan tidak menayangkan acara yang telah dibuat di warung makan Saeni.

Selain itu, dia juga menuntut Saeni dan pihak Trans TV meminta maaf kepada warga Banten dihadapan publik karena dianggap telah melakukan pelecehan.

Jika tidak kata dia, pihaknya dan warga Banten akan melaporkan Saeni dan Trans TV ke kepolisian Daerah Banten dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Kami warga Serang banten menuntut pihak Transcrop untuk meminta maaf atas kejadian ini, dan kami meminta untuk tidak ditayangkan acara yang memuat Ruben Onsu dengan Ibu Saeni,” tegas Novis.* [Nizar/Syaf/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version