View Full Version
Selasa, 21 Mar 2017

Setelah Beuty and the Beast, Kali Ini Hadir Film Power Ranger 2017 Berkarakter LGBT

Voa-Islam.com--Power Rangers akan menjadi film pahlawan super pertama yang menampilkan tokoh utama gay secara terbuka. Dikutip dari Guardian pada Senin (20/3), dalam satu adegan di film itu karakter Ranger Kuning Trini (diperankan oleh Becky G) mengalami masalah preferensi seksualitas.

Sutradara Power Rangers Dean Israelite pun mengonfirmasi adanya karakter LGBT dalam filmnya.

Pahlawan super LGBT telah hadir melalui buku komik selama beberapa tahun melalui karakter seperti Wonder Woman, Batwoman, dan Iceman. Akan tetapi, penggambaran karakter LGBT tak banyak muncul dalam layar lebar.  

Kabar mengenai Ranger Kuning muncul tak berselang lama usai Disney mengumumkan karakter LeFou dalam film Beauty and the Beast adalah seorang gay. Di Rusia, film itu mendapat predikat sebagai film dewasa. 

Sementara, lembaga sensor Malaysia meminta adegan gay dihilangkan. Namun, Disney menolak untuk menghapusnya dan memilih untuk menunda penayangan film itu di Malaysia. 

Meski kontroversi muncul, Beauty and the Beast tetap meraih kesuksesan dengan menduduki puncak penjualan tiket bioskop global pada akhir pekan lalu. 

Power Rangers direncanakan akan rilis mulai 24 Maret 2017. * [Rol/Syaf/voa-islam.com]

Share this post..

latestnews

View Full Version