View Full Version
Rabu, 24 Oct 2018

[Video] Jokowi Akhirnya 'Tumbang' Sakit di Pengungsian Donggala

Donggala (voa-islam.com) - Setelah hampir satu bulan di pengungsian terdampak gempa di Palu, Sigi dan Donggala, akhirnya Jokowi tumbang karena jatuh sakit.

Voa-Islam.com, pikulbareng investasyariah diundang ARMII (Asosiasi Relawan Medis Islam Indonesia) ke Palu untuk menegok secara langsung kondisi Jokowi di pengungsian Tanjung Pandang, Sirenja, Donggala, Sulawesi Selatan.

Saat ditemui Arkha, Ketua Umum ARMII, kondisi Jokowi sudah lemas karena kondisi luar ruang dan pilek.

Sejak terdampak gempa pada Jumat (28/9/2018) silam, Jokowi muda (4 tahun) dan keluarganya kini tinggal di tenda pengungsian sekira 23 hari.

Saat ditanya tim Redaksi Voa-Islam, Jokowi kecil ini memiliki cita-cita mulia, ingin jadi presiden, "Jokowi mau jadi presiden," kata ibundanya menjawab pertanyaan voa-islam.com.

Menariknya, saat diminta menunjukkan tangannya, Jokowi muda malah membuat gerakan simbol dua jari yang menjadi simbol nomor Prabowo Sandi

Menariknya, saat diminta menunjukkan tangannya, Jokowi muda malah membuat gerakan simbol dua jari yang menjadi simbol nomor Prabowo Sandi, tentu ini adalah kejadian lucu menjadi penghibur lelah tim ARMII dan Voa-Islam yang menembus perjalanan penuh bukit longsor, sekira 100 km ke arah Donggala.

Aksi bakti sosial medis gratis ini diselenggarakan ARMII dan Dr. Setiaputra dari Medan, Dr. Encep Abdul Wahab dari Cibubur, dan beberapa relawan, terapis, trauma healing yang membawa ratusan obat gratis untuk pengungsi di Sulawesi Selatan. [adivammar/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version