View Full Version
Senin, 09 Feb 2015

PNS DKI Nganggur, Balaikota Diserbu Banjir

JAKARTA (Voa-Islam.Com) - Gara-gara hujan semalaman yang mengguyur Jakarta, Balaikota DKI dimana Gubernur Ahok biasa ngantor, tanpa ampun diserbu banjir.

Akibatnya, ribuan PNS DKI terpaksa nganggur tak bisa bekerja, termasuk Gubernur dan Wagub Djarot Saiful Hidayat. Kepada pers, salah seorang staf Humas, Dhini menjelaskan, Gedung Blok F dimana Biro Humas dan Protokoler berkantor dilanda banjir.

Selain itu Gedung Blok B dimana Gubernur dan Wagub berkantor juga diserbu banjir. "Di Gedung Blok F ketinggianya mencapai 5-10 cm, sedangkan di pelataran Blok B antara 10-25 cm," kata Dhini.



Namun sejak jam 09.00 lalu air mulai surut. Sekarang ini para PNS Pemprov DKI sedang bergotong-royong membersihkanwilayah kantornya dari sampah dan berbagai kotoran sisa banjir.



Selain itu dengan datangnya banjir maka aliran listrik terpaksa dimatikan karena ketinggian air sempat mencapai stop kontak yang berada di tembok-tembok Balaikota. Maka sebagai dampaknya mayoritas PNS yang berkantor di Gedung Blok F dan Blok B terpaksa nganggur, sebab komputer belum bisa dihidupkan. (Abdul Halim/Voa-Islam.Com/dbs)


latestnews

View Full Version