View Full Version
Rabu, 20 May 2015

Presiden Dianggap Tidak Normal, Aktivis Perempuan Ajak Lengserkan Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Melihat amburadulnya pemerintahan yang dikepalai  oleh Joko Widodo, Aktivis Perempuan Ratna Sarumpaet merasa junuhnya sudah mulai mencapai puncaknya. Pasalnya, selama Jokowi memimpin, persoalan-persoalan yang ada tak kunjung selesai. Dan menurutnya salah satu penyebabnya ialah karena pemikiran Jokowi yang dianggapnya tidak normal.

Saya sudah ngilu Indonesia dipimpin oleh orang seperti Jokowi yang pemikirannya tidak normal,” tegasnya, kemarin (19/05/2015) di Tebet, Jakarta Selatan.

Justeru menurutnya, persoalan yang ada saat ini semakin kacau dan runyam lantaran Jokowi pun tidak mengerti apa-apa.

Melihat hal sedemikian yang cukup peliknya, Ratna pun akhirnya mengajak masyarakat agar menurunkan Jokowi dari tampuk kepala pemerintahan dengan segera. “Aku ingin orang ini (baca: presiden Joko Widodo) segera diturunkan,” ajaknya.

Ratna juga menilai bahwa Joko Widodo mengapa bisa terpilih sebagai presiden karena ada permainan yang dimainkan oleh konspirasi tingkat tinggi.

“Karena adanya konspirasi makanya ia memimpin bangsa ini, sekalipun ia bodoh,” ketusnya.

Ratna hadir di sela-sela diskusi yang diadakan di daerah Tebet, Jakarta Selatan, kemarin siang. Ratna berbicara tidak banyak namun para wartawan dan audiens lainnya yang hadir mengapresiasi pernyataan-pernyataannya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version