View Full Version
Jum'at, 18 Sep 2015

Kiblat Bangsa Tidak Jelas, Jokowi Diminta Turun!

JAKARTA (voa-islam.com)- Siang tadi, sekitar ratusan massa dari mahasiswa, pemuda, dan pekerja melakukan aksi di depan Istana Negara. Mereka meminta Joko Widodo untuk turun dari tampuk kekuasaannya dengan segera.

"Jokowi tidak lagi dibutuhkan di negeri ini. Kami menyepakati bahwa Jokowi harus segera lengser sekarang," tegas salah satu orator.

Mereka beralasan karena Jokowi selama menjabat telah mengacuhkan arah-arah kiblat yang dimiliki bangsa Indonesia. "Kita harus segera luruskan bangsa ini karena saat ini sudah tidak lagi berjalan pada jalur yang sebenarnya," tambahnya.

Apa yang Jokowi pimpin selama ini, lanjut orator tersebut, tidak menunjukkan hasil sama sekali. Justru ia menyebut kian hari masyarakat dirugikan oleh pemerintahan.

"Dia sudah tidak bisa memimpin bangsa ini. Kita harus sadari itu. Lihat saja, buruh-buruh sudah banyak yang di-PHK oleh perusahaan. Dipecat," bebernya tegas.

Atas dasar itulah, aksi massa pun menyambut baik bila Jokowi rela turun dari kursi presiden. Namun jika tidak, massa meyakini bangsa ini akan semakin hancur ke depannya.

"Jika Jokowi tidak segera turun, maka kehancuran akan datang," ia meyakini. Dan Jokowi pun dinilai berlaku demikian (baca: tidak pro rakyat) karena ia lebih mementingkan Asing dan juga Aseng. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version