View Full Version
Jum'at, 18 Sep 2015

Jokowi Tidak Tengok Asap, tapi Tengok Proyek Tol!

JAKARTA (voa-islam.com)- Yazid, dari Pelajar Islam Indonesia (PII) meminta Presiden Joko Widodo untuk segera turun dari kursi kepala pemerintahan. Ia menganggap Jokowi layak turun karena acapkali berkhianat kepada rakyat.

"Ia (Jokowi) hanya pandai beri janji, tetapi setelah itu ia ingkari," katanya di tengah-tengah ratusan aksi massa tadi siang (18/09/2015) di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Misalnya saja ia mencontohkan persoalan asap yang sudah beberapa minggu tidak dapat ia selesaikan olehnya. Asap yang telah mulai merangsek ke arah Jambi, dan Jokowi terlihat blusukan ke tengah-tengah asap, menurutnya itu adalah kebohongan. Nyatanya Jokowi tidak berada di sana, melainkan ia menengok proyek tol yang sedang digarap bersama para pemilik korporasi.

"Jokowi tidak jenguk asap, ia tengok proyek. Dia itu menjadi artis korporasi yang melaksanakan proyek tersebut," bebernya.

Atas kenyataan itu, ia berkata bahwa masyarakat pada saat ini benar-benar seperti dibius melalui sikap dan keluguan yang sering ia tampilkan. "Seolah-olah ia peduli rakyat kecil. Namun nyatanya tidak demikian. Justru kita seperti dibius olehnya," ungkapnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version