View Full Version
Jum'at, 16 Oct 2015

Ratna Sarumpaet : Negara Ini Sedang Bermasalah, Sebarkan ke Orang Sekitar

JAKARTA (voa-islam.com)- Aktivis perempuan Ratna Sarumpaet mengajak para puluhan peserta diskusi publik untuk membantu dirinya mengatakan kepada orang sekitar atau tetangga bahwa Negara saat ini sedang bermasalah.

“Mari kita beritahu para tetangga-tetangga rumah bahwa sesungguhnya negeri ini memang sedang ada masalah. Dan sebarkan,” ajaknya saat hadir sebagai salah satu pembicara Rembug Nasional Tokoh Bangsa dengan tema ‘Mau Dibawa Kemana Indonesia? Bangkit atau Bubar?’

Ratna juga mengingatkan kepada masyrakat, khususnya para peserta yang hadir agar senantiasa konsisten dalam menyebarkan info ‘negara ini sedang bermasalah’. Selain itu, Ratna juga menyampaikan bahwa masyarakat harus membagikan tentang ‘siapa wayang-wayang’ yang ada di dalam pemerintahan saat ini.

“Tidak pula lupa, kelompok wayang-wayang itu kita beritahu juga,” sambungnya. Dengan info jaringan kecil melalui tetangga atau orang terdekat, maka Ratna yakin masyarakat akan menjadi gerakan tersendiri.

Dengan mengetahui persoalan, rakyat dianggap olehnya sudah patut bergerak. Ia pun menghimbau, setelah mengetahui masalah yang terdapat di dalam Negara ini, ke depannya rakyat tida akan mampu ditipu kembali oleh rezim, terutama oleh kapitalis yang ia katakan telah hinggap di berbagai lembaga mana saja.

“Rakyat memang harus bergerak. Tetapi rakyat juga harus mengetahui persoalan-persoalan yang ada di negeri ini. Jangan lagi kita itu ditipu oleh kapitalisasi,” ia mengingati di Gedung Juang 45’, Jakarta Pusat kemarin siang. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version