View Full Version
Ahad, 18 Oct 2015

Lebih 800 ABG Ditangkap, dan Mereka Melempari Batu Polisi

JAKARTA (voa-islam.com) - Sudah lebih 800  ABG yang ditangkap polisi, karena diduga membuat rusah di sekitar GBK. Para ABG melakukani perbuatan onar di sekitar kawasan GBK. Tak lama setelah pertandingan final Piala Presiden usai, para ABG ini melempar petasan dan batu ke arah polisi.

Nampak di depan Mal Fx, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Minggu (18/10/2015) pukul 21.00 WIB, ratusan pemuda tanggung yang menggunakan atribut suporter sebuah klub sepakbola sempat berkumpul. Polisi yang masih berjaga kemudian menghalau mereka yang kemudian berlarian ke arah Mal Ratu Plaza.

Tak lama kemudian, ratusan ABG ini kembali merengsek maju ke depan Mal Fx. Tiba-tiba mereka menyalakan kembang api dan petasan, serta melempar batu ke arah polisi yang tadi menghalau mereka.

Melihat aksi tersebut, polisi pun bereaksi. Petugas kemudian berusaha mengejar para pemuda tanggung tersebut yang kembali berlari ke arah Mal Ratu Plaza. Meski telah dikejar polisi, para remaja ini masih berusaha melempar batu dan petasan.

Hingga saat ini personel kepolisian yang berjaga masih berusaha menghalau ratusan remaja tersebut. Belum terlihat adanya bus suporter kedua tim yang bermain keluar dari kawasan GBK.

Melangsungkan final sepakbola piala presiden di GBK itu sejatinya yang salah, karena mendorong anak-anak ABG yang fanatik terhadak JK Mania untuk berbuat onar. Lagi-lagi Jokowi ingin membuat rusuh dan mengalihkan isu dari pemerintahannya yang gagal. (sasa/dbs/voa-islam.com)

Editor: RF


latestnews

View Full Version