View Full Version
Ahad, 25 Oct 2015

Ketika Petugas Partai Memanggil Ketua Partai ke Istana Merdeka

DEPOK (voa-islam.com) - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa kali menerangkan, Jokowi tetap petugas partai walau telah menjadi Presiden RI.

Menurut Megawati, setiap kader partai yang dipercaya mendapat penugasan untuk duduk mengisi jabatan penyelenggara diputuskan melalui putusan mahkamah partai. Dengan kata lain, mereka yang duduk di kursi pemerintahan atau parlemen berdiri membawa bendera partai, bukan individu.

“Risma pun petugas partai. Jadi, siapa pun yang masuk PDIP akan disebut itu. Mestinya bangga bawa nama partai,” kata Megawati dalam sambutan pembukaan sekolah calon kepala daerah PDIP di Depok, Jawa Barat, 21 Juli lalu.

Dan, pada Sabtu ini (24/10), ketua partai dipanggil petugas partai ke Istana Merdeka, Jakarta.

“Saya menerima Ibu Megawati, hampir dua jam, bersama Pak Sekjen PDIP. Kami berbincang masalah berkaitan ekonomi, perlambatan ekonomi, dan masalah yang berkaitan dengan kebakaran hutan dan asap,” ujar sang petugas partai setelah pertemuan itu.

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri beberapa kali menerangkan, Jokowi tetap petugas partai walau telah menjadi Presiden RI

Akan halnya sang ketua partai mengatakan, banyak hal yang dibicarakan, selain masalah ekonomi dan asap, antara lain soal politik seperti pelaksanaan pilkada langsung.

“Saya memang hari ini dipanggil oleh presiden karena akan ke Amerika sehingga beliau meminta saya sedikit berbincang antara lain masalah ekonomi dan kebakaran yang sekarang harus segera diatasi,” tutur Megawati. [tom/pur/pribuminews/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version