View Full Version
Rabu, 11 Nov 2015

Yusril Siap Menghadapi Tantangan Ahok

JAKARTA (voa-islam.com)- Pakar Hukum Tata Negara, Prof. Yusril Ihza Mahendra menyambut baik tantangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok untuk menyelesaikan persoalan sampah di meja hijau. Yusril mengungkapkan hal itu di akun Twitter pribadi miliknya.

"Ente (Ahok) jual, ane beli, Hok. Tantang ke pengadilan di RM hari ini," tulisnya sembari menunjukkan gambar surat kabar, hari ini.

Sebelumnya Yusril menilai, apa yang dikatakan mantan Bupati Belitung itu di dalam wawancara di beberapa kesempatan oleh media nampak tidak memahami isi dari perjanjian pengelolaan sampah Pemda DKI Jakarta dengan pihak swasta. "Dari wawancara Ahok, keliatan dia tidak memahami perjanjian pengelolaan sampah Pemda DKI dengan pihak swasta."

Sebagaimana diketahui, Gubernur DKI Jakarta, Ahok berniat akan memutuskan kontrak persusahaan yang telah bekerjasama di dalam pengelolaan sampah DKI Jakarta. Melalui kuasa hukumya, yakni Yusril sendiri mengaku siap melawan jika Ahok berani memutuskan kontrak tersebut. Bahkan Yusril mengajak masyarakat untuk menyaksikan siapa yang akan memenangi "pertandingan" tersebut. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version