View Full Version
Kamis, 24 Dec 2015

Akibat Dituduh Ahok Maling, Anak dari Ibu Yusri Di-bully di Sekolah

JAKARTA (voa-islam.com)- Apa yang telah dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok telah membuat gerah Anggota DPR. Pasalnya, selain telah menghina warganya sendiri dengan menuduh maling, Ahok selama dikenal juga merasa dirinya paling benar.

Kejadian beberapa waktu, atas warga bernama Yusri telah berbuntut panjang. Ibu ini pun akhirnya melaporkan Ahok dan mengancam dengan tuntutan biaya hingga 1 milyar.

Fahira Idris, sebagai Anggota DPD asal Jakarta menghimbau agar Ahok meminta maaf kepada warga tersebut. Selain itu, ia meminta kepada Ahok agar ia membersihkan nama baik Ibu Yusril karena telah dituduh maling.

Selama ibu Yusri menjadi "korban" tuduhan Ahok, anaknya yang bersekolah pun terkan imbas. Anak Yusri kini sering dibulli oleh teman-teman satu sekolahnya.

"Asal pak @basuki_btp tau, anak dari ibu yang malang karena dituduh #maling itu saat ini jadi korban bullying di sekolahnya.. Kasihan.. Dan saya minta pak @basuki_btp untuk kirim staffnya ke sekolah anak ibu Yusri untuk himbau anak-anak di sana agar TIDAK BULLY ANAK IBU YUSRI," katanya, melalui akun Twitter pribadi miliknya, @fahiraidris.

Sebelumnya, Ibu Yusri asal Jakarta ini menanyakan kepaa Ahok mengenai Kartu Jakarta Pintar (KJP). Menurut pengakuannya di media, Yusri menanyakan hal itu di saat bertemu Ahok. Selintas jalan. Namun bukan solusi yang didapat, justru Ibu Yusri dituduh maling. Tidak terima dengan perlakuan Mantan Bupati Bangka Belitung itu, akhirnya Ibu Yusri melaporkannya ke pihak yang berwajib. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version