View Full Version
Kamis, 31 Dec 2015

IEPSH: Revolusi Bisa Saja Terjadi untuk Rezim Jokowi-JK

JAKARTA (voa-islam.com)- Revolusi yang digaungkan oleh beberapa pihak dinilai memungkinkan bisa terjadi. Atas alasan sebuah sistem yang tidak berpihak kepada masyarakat menjadi pembenarannya. Hal demikian yang diyakini oleh Direktur Institut Ekonomi Politik Soekarno Hatta (IEPSH), M Hatta Taliwang.

Misalnya saja Hatta mengatakan bahwa revolusi pada rezim sekarang dimungkinkan bisa saja terjadi karena pembangunan yang dilakukan oleh pemerintahan saat ini penuh dengan konspirasi-konspirasi yang ada.

“Revolusi bisa saja terjadi saat ini. mengingat bahwa Jokowi dibangun karena atas konspirasi yang ada,” ucapnya, kemarin (30/12/2015), di Jakarta.

Selain itu, ia menilai bahwa sistem saat ini dinilainya telah banyak mengalami gangguan.

Maka dari itu, ia menghimbau agar pemerintahan saat ini untuk menghadirkan kembali dasar-dasar Negara, yaitu UUD 45’. Dengan begitu, ia yakin segala ancaman apapun mampu diselamatkan, bukan seperti keadaan seperti saat ini yang terombang-ambing.

“Sistem ini telah terganggu. Kita harus balik lagi ke UUD 45 yang ada. Dengan konstitusi ini ke depannya kita bisa selamat. Tidak seperti saat ini, yang telah terombang ambing,” tutupnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version