View Full Version
Senin, 04 Jan 2016

Akun-akun Media Sosial Pembenci Islam Tantang Menteri Agama

JAKARTA (voa-islam.com)- Akun para pembenci telah banyak lahir. Entah itu sebagai pengkritik pemerintah, maupun terhadap salah satu agama yang ada di Indonesia. misalnya saja penghinaan atau pelecehan yang terjadi pada agama terbesar di Indonesia, yaitu Islam.

Sebelumnya akun yang mengatasnamakan @hikdun pada akun Twitter telah banyak menghina agama Islam. Telah sekian lama melakukan penghinaan, dan atas desakan dari berbagai aktivis dan ormas Islam, serta sebagaiamana voa-islam.com pantau akun ini pun akhirnya diblokir oleh pemerintah.

Akan tetapi hal demikian tidak menutup para pembenci untuk melakukan penghinaan kepada agama Islam khususnya dan umat Islam pada umumnya. Atas pantauan redaksi, akun yang dahulu bernama @hikdun kini diduga telah bertransformasi atau membuat akun baru. Tampilan dan tujuannya pun sama persis.

Akun itu kini bernama @ApolDarmawan. Di cuitannya akun itu menghujat agama Islam. Dan pada saat tim voa-islam.com memantau terakhir (hari ini), akun tersebut baru mengeluarkan atau update status berjumlah 57 cuitan.

Akun ini juga memasang status pribadi yang bertuliskan “Menjelaskan secara terbuka dan beradab bahwa Islam bukan agama, melainkan ajaran sesat yang mendungukan serta membiadabkan umatnya.”

Dan kata-kata yang yang terakhir ditulis, tepatnya 18 jam, ia menantang Kemenag dalam hal ini Menteri Agama Lukaman Saifuddin untuk membantahnya jika agama Islam itu tidak hina. “…Apa yang mau dilaporkan, penjelasan Islam sangat hina tidak dibantah @Kemenag_RI @lukmansaifuddin,” tulisnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version