View Full Version
Jum'at, 08 Jan 2016

PDI P: Luhut Binsar Panjaitan dan Jusuf Kalla Bermental Orde Baru di Rezim Jokowi

JAKARTA (voa-islam.com)- Warisan lama dari Orde  Baru nampak muncul dalam pemerintahan Jokowi-JK. Hal ini dapat dilihat dari beberapa “pemain” dan beberapa kasus yang telah terbongkar ke depan umum.

Adapun para pemainnya, menurut politisi dan juga Anggota DPR RI dari PDIP itu nampak dari Luhut Binsar Panjaitan sebagai Menko Polhukam dan Jusuf Kalla sebagai Wakil Presiden RI. Karena itu ia meminta agar warisan dari Orba ini harus segera diakhiri.

“Mentalitas Orba dan Orba itu ada di Luhut dan Jusuf Kalla. Kita jangan pungkiri itu, mereka memang orang-orang Orde Baru. Itu warisan lama yang harus kita akhiri,” sampainya, Jum’at (08/01/2016), di Tebet, Jakarta Selatan.

Teknis-teknis mereka pun dalam mengatur negara menurutnya bisa dilihat dari memimpin negara rezim saat ini.

Masinton, lanjutnya, berani membongkar ini karena ia mempercayai kebenaran. Dan jika ada hal-hal yang perlu diungkap atau ditentang, ia pun tidak segan menentangnya.

“Tidak ada urusan dengan siapakah dia. Saya ke mana saja, saya tentang kalau memang ingin membangun negara ini. Jika ingin bisnis, ya berbinislah dengan benar. Dan jika ingin kelola negara ini dengan benar, maka kelolalah dengan benar,” katanya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version