View Full Version
Jum'at, 08 Jan 2016

Di Pemerintahan Ada yang Bekerja, Ada yang Kumpulkan Kekayaan

JAKARTA (voa-islam.com)- Politisi PDIP, Masinton Pasaribu menganggap bahwa kegaduhan yang acapkali muncul pada pemerintahan Jokowi-JK adalah hal biasa di dalam Negara yang menganut sistem demokrasi. Sehingga ia menilai demokrasi tetaplah sistem yang cukup adil untuk digunakan.

“Kalau gaduh, ya demokrasi memang ada gaduhnya. Tetapi demokrasi merupakan sistem yang paling fear untuk saat ini,” ucapnya, Jum’at (08/01/2016), di Jakarta, dalam acara diskusi publik.

Sebagai contohnya ia menyebutkan bahwa isu perombakan yang tengah mengahampiri pemerintahan saat ini. Menurutnya hal itu bisa dilihat, dan terlihat jelas selama satu tahun dua bulan terakhir ini.

“Bisa dilihat selama 1 tahun 2 bulan ini. Mana yang memang bekerja, mana yang hanya mengumpulkan pundi-pundi,” tambahnya.

Misalnya saja menurutnya dapat dilihat mana yang menghidupkan kolusi, dan mana pula yang menghidupkan nepotisme. Dari demokrasi ini ia mengatakan bahwa semua terlihat begitu jelas dan fakta.

“Borok-boroknya Orde Baru terlihat bermunculan saat ini. Dan dari semua itu kita mengetahuinya. Kan ini faktanya yang muncul,” sambungnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version