View Full Version
Selasa, 12 Jan 2016

PAN Mengaku Hormati dan Dukung Jokowi Sejak Awal

JAKARTA (voa-islam.com)- Apa yang dibuat oleh Menpan-RB, Yuddy Crisnandi, Partai Amanat Nasional (PAN) angkat bicara. Melalui Ketua Bapilu, Viva Yoga Mauladi, PAN berpandangan bahwa apa yang diumbar oleh Yuddy itu adalah evaluasi Kementerian, bukan evaluasi menteri.

Ia juga mengatakan bahwa mendukung apa yang dilakukan oleh Yuddy. Akan tetapi, PAN tetap mengkritisi Kemenpan-RB dengan menyebut seharusnya Yuddy mampu melihat variabel-variabelnya.

“Misalnya saja melakukan dengan agamis, ilmiah, dan tentunya juga tanpa tendensi. Kita dukung Kemenpan-RB karena kami berlepas dari dampak  politik,” tambahnya.

Kembali lagi PAN yang telah bergabung dan mendukung pemerintah, Viva juga akan menerima bila nantinya tidak diberi kursi. Karena ia mengakau bahwa PAN memang tidak memberikan apa-apa atau syarat-syarat tertentu.

Dan ia juga mengatakan bahwa bergabungnya PAN ke pemerintah hanya untuk menguatkan politik di dalam pemerintahan itu sendiri. “Karena PAN sangat menghormati dan dukung Presiden sejak awal. Dan saya berharap PAN dijadikan sahabat baru di dalam pemerintahan. Dan jangan dimusuhi,” harapnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version