View Full Version
Selasa, 12 Jan 2016

Dalam Konsernya, Benarkah Agnes Monica Hina Islam dan Gabung dengan Illuminati?

JAKARTA (voa-islam.com)- Bila diperhatikan mungkin ada yang janggal dalam konser Agnes Monica, kemarin malam (11/01/2016), pada saat mengisi acara ulang tahun televisi swasta nasional, Indosiar. Agnes pada kesempatan itu menggunakan kostum yang bawahannya bila disaksikan bertuliskan bahasa Arab, dengan atasan yang sangat terbuka.

Agnes memang dikenal gigih mengejar karirnya hingga go international. Bahkan demi karirnya ia mencoba menggandeng musisi kelas atas Jay-Z dan Beyonce. Dan memang terlihat di media akhirnya ia dekat sekali dengan keduanya.

Kedua musisi ini, sebagaimana yang dikenal publik merupakan penyanyi yang berlatar belakang pengikut Illuminati. Organisasi yang dikenal sebagai anti Tuhan. Penyembah berhala dan penyembah setan. Demikianlah kiranya info yang tersebar di publik.

Kedua musisi ini juga ada pula yang menyebut bahwa adalah ‘raja dan ratu’-nya Illuminati karena di beberapa setiap konser mereka, seringkali mempropagandakan hal-hal yang berbau Freemason atau Illuminati. Seperti segitiga, mata satu, atau matahari yang menggambarkan ‘Dewa Ra’.

Dengan peristiwa itu, apakah benar ia melecehkan agama Islam? Atau memang Agnes sebetulnya sudah menjadi bagian dari Illmunati?

Akhirnya dalam akun Twitter-nya Agnes pun mengonfimasi hal tersebut. Dengan menuliskan bahwa pakaian yang dikenakan pada saat konser itu memiliki arti “United”, yang diartikan ke dalam bahasa Indonesia menurutnya itu ialah ‘Bersatu’. “@WeenaAyu itu artinya UNITED alias BERSATU,” tulisnya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version