View Full Version
Senin, 18 Jan 2016

Netizen Dukung Yusril Menjadi Presiden RI Tahun 2019

JAKARTA (voa-islam.com)- Pemilihan Presiden masih tiga tahun lagi. Bahkan lebih. Namun dukungan masyarakat secara personal atau berkelompok sudah terlihat. Salah satu dukungan itu diberikan oleh Prof. Yusril Ihza Mahendra. Ketua Umum Partai Bulan bintang (PBB) mendapatkan dukungan dari para netizen, atau masyarakat yang aktif di media sosial, salah satunya di Twitter.

Yusril yang digadang-gadangkan untuk memegang tampuk kekuasaan di Negara Indonesia ini oleh netizen diberikan “suara” yang cukup banyak. Terbukti kemarin nama Yusril, yang dengan menggunakan hastag #BangYusrilForPresident2019 menjadi trending topic.

Yusril pun yang melihat antusiasme masyarakat media sosial memberikan komentarnya dengan mengucapkan terima kasih kepada netizen. “Thank you for making #BangYusrilForPresident2019 hashtag trending topic today,” tulisnya pada akun Twitter pribadi miliknya, kemarin.

Diketahui, Yusril merupakan salah satu orang yang pernah menduduki kursi sebagai pejabat Negara di republic ini. Adapun jabatan yang perna ia emban salah satunya pernah menjadi Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia (Mensesneg). Selain itu ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Kehakiman dan HAM.

Tidak hanya sampai di situ. Yusril yang kini menjabat sebagai Ketua Umum PBB memiliki kesibukan mengajar dengan menyandang Guru Besar di bidang Hukum. Ia pernah pula menjabat sebagai Anggota DPR/MPR RI. Serta ia mempunyai lembaga advokat dengan dirinya sebagai pimpinannya. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version