View Full Version
Senin, 25 Jan 2016

Pengingkar Tuhan Lewat Pancasila, FPI akan Lawan Penyakit LGBT

JAKARTA (voa-islam.com)- Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (DPP FPI) tidak akan pernah kompromi sedikitpun dengan penyakit lesbi, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang didukung oleh kalangan liberal di negeri ini. Karena FPI menilai bahwa LGBT merupakan pelanggaran hukum yang dinisbatkan ke Pancasila.

“Kami di FPI, tidak ada kompromi sedikitpun dengan LGBT & mereka yang mendukungnya. Mendukung LGBT berarti merongrong Pancasila & Negara, kami lawan!” tulis akun resmi Twitter milik DPP FPI.

FPI juga menyebut bahwa jika ada yang mendukung LGBT, maka orang tersebut sebenarnya telah ingkar kepada falsafah bangsa tersebut. Dan sebaliknya.

“Sejatinya, mendukung LGBT adalah tindakan mengkhianati Pancasila. Menolak LGBT adalah bukti kesetiaan pada Pancasila.”

Selain itu, bagi para pendukung LGBT, FPI menyebut bahwa sesungguhnya mereka adalah para pembangkang Tuhan. Karena itu FPI menghimbau agar mewaspadai kelompok-kelompok ini.

“Mendukung LGBT adalah upaya utk melawan Tuhan, sekaligus juga upaya nyata melawan negara yg berketuhanan. Waspadai kelompok tersebut!”

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu pihak kampus Universitas Indonesia (UI) menarik diri dari kegiatan yang dilakukan anak didiknya untuk membuka stand atau komunitas untuk mewadahi kaum penyakit LGBT ini. Namun hingga saat ini komunitas yang bernama SGRC UI (Support Group and Resource Center on Sexuality Studies, University of Indonesia) tetap membawa-bawa nama kampus. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version