View Full Version
Sabtu, 06 Feb 2016

Koalisi Permanen Diuji, PBB: KMP Jangan Bubar

JAKARTA (voa-islam.com)- Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang, MS Ka’ban menyatakan bahwa saat ini Koalisi Merah Putih (KMP) masih ada dan belum bubar. Nyatanya Aburizal Bakri masih menjabat sebagai Ketua.

Ka’ban juga menyatakan bahwa sampai saat ini Ical, sapaan akrab Ketum Golkar itu masih resmi menjabat. Namun demikian, ia sebenarnyaa tidak berharap, jika KMP bubar ada baiknya secara resmi pula.

“Ketua KMP bang Ical sampai saat ini tetap Ketua. Pembubaran harus resmi dari Ketua KMP. KMP jangan bubar,” tulis Ka’ban dalam akun Twitter pribadi miliknya, @hmskaban.

Akan tetapi, Ka’ban lagi-lagi berharap agar KMP jangan bubar, walau beberapa anggota partai telah menjadi bgian dari pemerintahan Jokowi-JK. “Walaupun beberapaa Parpol anggota koalisi KMP memilih berafiliasi dengan Presiden Jokowi-JK, KMP ga perlu bubar.”

Bahkan apa yang terjadi saat ini dengan KMP, Ka’ban menyebutnya sebagai ujian dari kesolidan partai-partai koalisi. “Koalisi permanen sedang diuji.”

KMP juga dinilai olehnya merupakan koalisi yang penuh kekuatan dan mempunyai pandangan ke depan yang cukup baik untuk bangsa dan Negara Indonesia. Koalisi ini juga dilihat olehnya memiliki penataan yang terhubung dengan amalan-amalan UUD 45 sebagai landasan Negara.

“KMP deklarasi dengan spirit satu visi menata Indonesia dengan UUD 45’.” (RobigustaS/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version