View Full Version
Sabtu, 06 Feb 2016

PAN Siap Dukung Yusril sebagai Cagub DKI Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)—Zulkifli Hasan, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung penuh langkah Yusril Ihza Mahendra maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta, pada Pilkada serentak 2017 mendatang.

"Kalau maju kan terlihat bertambah lagi (calon-calon gubernur)," kata Zulkifli, usai menghadiri acara Syukuran dan Peluncuran Ensiklopedi Pemikiran Yusril Ihza Mahendra, di Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu, (6/2/2016).

Zulkifli berharap Yusril benar-benar serius maju sebagai calon gubernur. Walau sempat bertemu, namun Zulkifli mengaku belum sempat menanyakan keseriusan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu secara langsung. 

"PAN siap saja mendukung. Tentu, harus bersaing dengan calon-calon kandidat lainnya seperti Arya Bima (Wali Kota Bogor), Desi Ratnasari (anggota DPR), Sandiaga Uno, Ahok maupun Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung)," kata Zulkifli yang juga Ketua MPR RI ini.

Zulkifli melanjutkan, "Kita lihat nanti tiga bulan mendatang, kita survei. PAN akan ikut apa kata rakyat Jakarta, di survei, kita tanya maunya rakyat Jakarta siapa, itulah yang akan kita ikut dan kita dukung." [Viva/Syaf/voa-islam.com]

 


latestnews

View Full Version