View Full Version
Rabu, 17 Feb 2016

Ada Propaganda dan Manuver dari Gerakan LGBT di Tanah Air

JAKARTA (voa-islam.com)- Lesbi, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) nampaknya benar-benar menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup di dunia. Bagaimana tidak, jika kelompok ini dapat melebarkan sayapnya hingga ke seluruh daerah dunia, khususnya di Indonesia, maka sejarah akan mencatat bahwa pupulasi akan drastis berkurang bahkan kemungkinan akan lenyap.

Fahira Idris, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) melakukan aksi “perlawanan” terhadap propaganda yang dilancarkan oleh kaum-kaum ingkar nabi Luth ini. berikut kultwitnya di dalam akun resmi Twitter miliknya, @fahiraidris, siang ini.

“Dalam agama yang saya yakini dan anut, tidak ada konsep LGBT. Saya rasa, semua agama menyakini hal yang sama, dan sikap saya ini saya yakini juga menjadi sikap mayoritas masyarakat Indonesia. Itu keyakinan dan kepercayaan saya, serta hak asasi saya yang juga harus dihormati siapa saja, termasuk LGBT dan para penyokongnya.

Saya secara pribadi tidak mempersoalkan keberadaan LGBT dan menolak segala macam bentuk kekerasan kepada mereka. Yang saya permasalahkan adalah aksi "Propaganda" gerakan LGBT-nya. Jadi jelas ya? Saya tidak sedang mempermasalahkan person LGBT-nya….” (RobigustaS/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version