View Full Version
Rabu, 17 Feb 2016

Pelaku dan Pendukung LGBT Racuni Anak-Remaja Lewat Buku, Film, dan Internet

JAKARTA (voa-islam.com)- Adanya propaganda yang dilancarkan oleh para kaum pengingkar nabi Luth ini telah mendorong percintaan yang tidak sewajarnya dak tidak manusiawi. Nyatanya, Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Fahira Idris melihat bahwa propaganda yang digerakan oleh dua pesan (untuk lesbi, gay, biseksual, transgensder/LGBT).

Berikut komentarnya melalui akun Twitter miliknya siang ini (17/02/2016).

“….Ada 2 pesan utama dalam propaganda LGBT yaitu ‘mencintai sesama jenis’ dan ‘perilaku seks menyimpang adalah hal yang wajar & biasa’. Terlebih propaganda LGBT ini sangat gencar menyasar kalangan anak & remaja Indonesia. Silakan cek medsos Gay SD, Gay SMP, Gay SMA.. Bukti-buktinya sudah banyak.

Bagi saya propaganda LGBT di kalangan anak dan remaja Indonesia adalah kejahatan. INI SUDAH MENCEMASKAN. Apalagi propaganda LGBT di Indonesia secara masif dilakukan lewat berbagai media baik yang konvensional maupun non kovensional. Mulai dari buku, musik, film, internet, media sosial, aplikasi chatting/ percakapan dan sebagainya. Dan para komunitas LGBT termasuk para akademisi penyokongnya Cuma diam saja melihat tindakan tidak terpuji ini….” (RobigustaS/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version