View Full Version
Ahad, 13 Mar 2016

Untuk Hasilkan Pemimpin Muslim, GMJ Siapkan 600 Posko di Jakarta

JAKARTA (voa-islam.com)- Untuk memilih pemimpin muslim di DKI Jakarta khususnya dan umumnya di Indonesia suara umat Islam ditekankan jangan terbelah. Menurut Fahrurrozi Ishak, sebagai salah satu bakal calon (Balon) Gubernur DKI Jakarta mendatang pun bahwa hal di atas telah sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Allah.

"Cinta Negara itu merupakan bagian dari iman seorang muslim. Hal tersebut bisa dilihat Al-Qur'an," sampainya saat memberi keterangan dalam pengukuhan Balon yang diwadahi oleh para ulama, habaib; aktivis, tokoh, dan ormas Islam, kemarin (11/03/2016), di Gedung Juang 45', Jakarta.

Untuk mewadahi lahirnya pemimpin yang beradab dan penuh kejujuran tersebut, ia menyatakan bahwa Gerakan Masyarakat/Muslim Jakarta (GMJ) telah menyiapkan ratusan posko. Posko inilah yang nantinya dijadikan sebagai tempat masyarakat Jakarta memberikan suaranya.
"Kami juga sudah siapkan sedikitnya 600 posko yang tersebar di daerah Jakarta. Kami punya target adanya Balon dan Wakilnya mendapatkan setidaknya 1 juta," katanya di hadapan awak media.

Sedangkan di sisi lain, melihat adanya dugaan korupsi yang menyeret nama Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, Gubernur DKI Jakarta terhadap pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras (RSSW), ia dan sekelompok tokoh, habaib, aktivis dan juga ormas ikut mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjalankan fungsinya sebagai lembaga antirasuah. Ia pun dan beserta lainnya menyampaikan akan ikut membantu dengan melakukan konsolidasi untuk melakukan aksi di depan gedung KPK.

"Sehubungan para tokoh dan lainnya tidak bisa tanggal 18 Maret ini, akhirnya kita akan bertemu dan geruduk KPK pada tanggal 14 Maret. Tetapi sebelumnya, kita akan bertemu hari Senin ba'da Zuhur di rumah saya," ujarnya. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version