View Full Version
Selasa, 29 Mar 2016

Pengamat: Selain Ucapan Kotor dan Kasar, Ahok Juga Dinilai Tidak Berbudaya

JAKARTA (voa-islam.com)- Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok selain ucapannya yang dinilai tidak bermartabat, kasar dan juga kotor nampaknya kali ini ia pun dikatakan tidak berbudaya oleh politisi kawakan Indra J Piliang. Hal ini ia katakan nampaknya dengan perasaan kesal karena Pemda DKI Jakarta berniat menggusur pemukiman masjid Luar Batang di wilayah Penjaringan, Jakarta Utara.

“Jadi, A Hok jangan lihat sekarang aja, dong. Lu kudu berbudaya dikitlah. Lu mau matiin spirit yang ditanamkan kaum Muslim Pemberani di masa lalu? Dongkol juga gue lama-lama. Ngehe!!! Emang gue omongin penggusuran? Gue kasih peringatan saja. Lu ndak bisa asal ngoceh aja, terkait Mesjid Luar Batang. Jangan kayak yang sudah-sudah,” katanya, dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Ahok juga diingatkan agar tidak asal bicara bila ingin membuat sesuatu, terlebih hal di atas yang nantinya menurutnya akan banyak menimbulkan masalah.

Ngoceh lu itu yang bakal bikin persoalan. Ngoceh lu saja sudah bikin baper, apalagi sampai lu mau bikin macem-macem terkait Mesjid Luar Batang. Gitu, cuy. Ada yg mention saya tentang rencana-rencana A Hok terkait Mesjid Luar Batang. Udahlah, Bung. Lu pikir Mesjid itu buat gagah-gagahan, pandang-pandangan?”

Sebelumnya bahkan sempat beredar surat dari dan ada persetujuan Ahok untuk menggusur pemukiman Masjid Luar  Batang tersebut. (Robi/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version